Selasa, 14 Februari 2012

Persahabatan yang takkan menepi






Awalnya…..
Aku tak kenal engkau…
Dan awal kalinya kita bermain…
Pertengkaran adalah jalan menuju persahabatan ini…..


Persahabatan yang takkan menepi…
Persahabatan yang takkan menjauh…
Persahabatan yang takkan terpisah….
Persahabatan yang harus kita jaga selamanya…


Walaupun ombak kehidupan harus kita terjang….
Walaupun badai selalu datang menhampiri kita…
Tapi aku tak akan pernah berhenti disini...
Aku akan terus mampertahankan persahabatan ini….


Manakala matahari akan selalu bersinar …
Manakala angin akan bertiup dengan lembut…
Manakala awan biru akan melindungi kita…
Tapi aku takkan lelah menemanimu…..


Engkau tempatku berbagi kisah…
Penuh banyak kisah…
Kisah sedih, senang…
Semua kisah dan cerita kita buka disini…


Ketika ku bahagia…
Engkau pun ikut bahagia…
Ketika hatiku sedih dan gundah…
Engkau selalu mencoba agar aku kembali bahagia….


Aku dan engkau memiliki perbedaan…
Tetapi Perbedaan itu tidak akan menghalangi kita….
Aku dan engkau saling memiliki kekurangan…
Tetapi kekurangan itu tidak akan merusak persahabatan ini….






Masih banyak rintangan didepan kita…
Masih banyak cobaan yang harus kita hadapi…
Tetapi kita harus pantang menyerah…
Agar persahabatan ini akan terus abadi…


Detik demi detik…
Hari demi hari…
Tahun demi tahun…
Banyak sekali kenangan kita bersama…


Walau sebentar lagi kita akan berpisah…
Jangan pernah kau lupakan aku…
Jangan pernah kau lupakan persahabatan ini…
Aku dan kau akan selalu menjaga persahabatan ini…


Sahabat…
Aku akan terus mengingatmu…
Sampai kapan pun kisah kita bersama..
Itu semua merupakan kenganan kita bersama…


Terimakasih wahai sahabatku…
Karena engkau ingin menjadi sahabatku…
Untuk menjalani hidup dikala aku sendiri…
Menemani ku dikala sepi….


Perpisahan bukanlah duka…
Perpisahan ini hanyalah sekedar waktu…
Kita akan terus jalani persahabatan ini…
Sampai badai memisahkan kita….


Semua itu kenangan indah dan memori bahagia….
Dan wahai sahabat…
Bangkitlah untuk meraih cita-cita
Dan hadapi segala rintangan agar meraih kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar